CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Bismillah...

Daisypath Wedding tickers

Selasa, 17 Januari 2012

Vendor

Target bulan ini
1. Gedung
Soal yg satu ini sedikit bermasalah, pihak keluarga saya maunya di aula sekolah non muslim karna waktunya bisa sampai 10jam. Sedangkan saya dan ayank mau di aula masjid yg hanya dikasi waktu 5jam. Galau ya *kata anak abegeh sekarang*
Setelah rundingan ini itu, akhirnya ibunda + kakak mutusin tuk akad nikah dan resepsi pakai aula ‘Masjid Al-Furqon (Pusat Dewan Dakwah Indonesia)’.
2. Penata Rias
Riasan yg saya pakai nanti untuk acara nikah dan resepsi adalah ‘Sanggar Rias H. Surya Rusli’ saya percaya sm Pak Haji Surya riasan make up nya bagus banget, baju2nya jg ciammiikk.. 6thn yg lalu kakak saya jg pakai riasan ini. Orangnya ramah banget, saya jg dikasi lihat baju2 yang biasa dipakai untuk acara dan setiap bulannya Pak Haji punya kebaya2 baru, itu Pak Haji sendiri lohh yg ngejahit.
bagus-bagus ya


Sanggar Rias H Surya Rusli
Jl Petojo Binatu, Gang III/17-32 RT 012/08, Jak-Pus.... Telp: 63866317

3. KUA
Yang satu ini biar calon misua aja yg urus, saya hanya myiapkan : Surat pengantar RT, RW Lanjut ke Kelurahan tuk dapet surat keterangan menikah, Fotocopy KTP (2lbr), Fotocopy KK (2lbr) dan Foto 2x3 (4lbr)


0 komentar:

Posting Komentar