CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Bismillah...

Daisypath Wedding tickers

Jumat, 13 Januari 2012

Lamaran


I’m back again…

Sekian lama ga pernah buka blog ini, akhirnya bisa nulis lagi dgn kabar gembira..

Aku DiLamar..
Sabtu Ceria 24.12.2011, saya di ikat pake tali eehh salah deh pake hati maksudnya  oleh sang pujaan. Tepat menginjak tahun ke 4 dengan niat baik, dan hari baik.

Acara yang sederhana dengan keluarga yg istimewah berjalan dengan lancar. Walaupun agak ketar-ketir takut hujan secara malam natal biasanya hujan. Dan nikmat Allah sungguh luar biasa, acara lamaran kami mulai setelah sholat magrib.. sedikit ragu jg coz  hr sabtu biasanya saya masuk kerja sampai jam 12 & sampai rumah kurleb jam 2. Ternyata ada keajaiban lain dikantor ini, yg biasanya pelit sama libur karyawan.. tapi untuk natalan tahun ini bisa dapet libur 3 hari. Horeeee… saya punya banyak waktu untuk beres2 rumah. Tapi tetep aja ya yg namanya jam ga bisa bhenti dulu.

Jam 4.30 sore.. masih ada waktu 2 jam tuk beres, bisa mempercantik kue2 buat balikan. Ternyata dugaan salah deh kue datang jam 5sore disaat saya lg disalon tuk mempercantik rambut :D langsung rempong deh di telpon sm org rumah, kuenya gimanaaaaa…. Hihihihi after that saya pun tak tahu siapa yg mhias kue2nya.

Jam 7.. sang pujaan hati datang dengan rombongan keluarganya, sambutan ini itu.. setelah itu makan2an.. dengan menu special dari Opung (suka bgt sm masakannnya opung). Menu opung hari ini:
-         Sate khas bali *namanya lupa
-         Sop Jagung
-         Tahu telur isi udang
-         Krecek telur puyuh
-         Sambal khas bali jg*namanya jg lupa

Alhamdulillah Acara Lamaran Sukses…

0 komentar:

Posting Komentar