CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Bismillah...

Daisypath Wedding tickers

Senin, 11 April 2011

Curhat Calon Mantu

Masih dalam suasana berkabung..
Ibunda (Camerqu) telah berpulang kepangkuan Sang Khaliq pada tanggal 28 Maret 11 jam 09.00. Semoga amal ibadah ibunda diterima disisiMu Ya Rabb..
Begitu cepat ibu pergi meninggalkan kita. 1hari sebelumnya ibu dalam kondisi yang sangat baik, jantungnya sudah mulai pulih perlahan-lahan.. hanya membutuhkan beberapa persen untuk alat pacu jantungnya.

Ada rasa penyesalan dan kehilangan pada calon mantu mu yang satu ini bu, maafin aq ya bu.. *airmataqu masih mengalir* aq telat tebus obat buat ibu, suster baru menyuruh qu & ayang untuk tebus obat setelah ibu drop. Dengan waktu yang singkat posisi qu pd waktu itu masih didepan apotik, beberapa menit kemudian dengan membawa resep didepan ruang ICU.. ayangqu bilang "Dek, ibu udah gak ada"  hikzz hikzz.. :((
Hanya TUHAN yang tau segalanya termasuk umur manusia.

Maafin aq jg bu jarang kerumah & ketemu ibu tuk sekedar ngobrol ini itu, waktuqu hanya sabtu-minggu itupun klu ayang libur. Rasa kehilangan yang begitu dalam. Kangen senyum ibu, Kangen ketawa nya ibu, Kangen guyonan nya ibu..

Kenapa ibu ga nunggu aq nikah sm ayang, Rencana kami hanya tinggal beberapa bulan saja. Terasa sedih pd saat nikah nanti ibu gak ada disamping ayang. Tapi semoga ibu bisa melihat kita dari jauh ya..

Semoga ibu tenang diSana, Sang calon mantu hanya dapat mengirim kan doa untuk ibunda..

0 komentar:

Posting Komentar