CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Bismillah...

Daisypath Wedding tickers

Kamis, 30 Desember 2010

“ Mencintaimu apa adanya.. ”

Disaat aku ingin melepaskannya.. ingatlah pd saat kamu ingin mendapatkanKu
Disaat aku mulai tidak mencintainya.. ingatlah saat pertama aku jatuh cinta padanya
Disaat aku mulai bosan dengannya.. ingatlah selalu saat terindah bersamanya
Disaat aku ingin menduakannya.. bayangkan jika dia selalu setia
Disaat aku ingin membohonginya.. ingatlah disaat dia jujur padaKu

Maka aku akan merasakan arti kamu untukKu
Jangan sampai disaat kamu sudah tidak disisiku,
Aku baru menyadari semua arti dirinya untukKu

Yang indah hanya sementara
Yang abadi adalah kenangan
Yang ikhlas hanya dari hati
Yang tulus hanya dari sanubari
Tidak mudah mencari yang hilang
Tidak mudah mengejar impian
Namun yang lebih susah mempertahankan semua yang ada.
 



-Love  U  Hunn-                  




0 komentar:

Posting Komentar